2017 Menginspirasi, ini adalah salah satu tujuan yang harus dicapai dua tahun yang akan datang. Orang-orang selalu terinspirasi oleh kemampuan orang lain dalam hal bisnis, organisasi, akademik, dll. Tahu kah kawan ada salah satu cara lagi yang bisa kita lakukan untuk menginspirasi yaitu dengan menulis. Menulis merupakan salah satu rasionalisasi yang dapat dilakukan untuk mewujudkan 2017 Menginspirasi. Kenapa menulis? Karena dengan membaca sebuah tulisanlah orang-orang akan ‘tercocoki’ pesan-pesan yang hendak disampaikan oleh penulis. Itulah langkah awal untuk menginspirasi. Menularkan sebuah inspirasi kepada pembaca.

Seorang teman pernah berkata “tulislah semua yang ada dipikiranmu, bisa jadi hal-hal yang ada dipikiranmu adalah hal yang bisa mengubah peradaban zaman ini. Kalaulah tidak kau tulis maka ide cemerlangmu akan tertelan oleh lupa”.

Terkadang keterbatasan dalam menemukan ide yang hendak dituangkan menjadi batasan dalam menulis. Hal inilah yang harus kita atasi, tuangkan saja kawan apa yang kau pikirkan apapun yang kau pikirkan. Kalaulah hari ini orang-orang sukses dalam bidangnya menginspirasi itu biasa tapi ketika kita menginspirasi orang-orang barulah luar biasa.

Insya Allah setiap hari akan update tulisan-tulisan yang bisa dijadikan bahan bacaan untuk rekan-rekan semua yang boleh jadi itu menginspirasi rekan-rekan semua. Kunjungi saja indrafitriyana.wordpress.com

View on Path

Advertisements

2 thoughts on “TULIS SAJA !

  1. Tulis (n)

    Salah satu pekerjaan yang sering diikuti kata “saja” dibelakangnya namun sebenernya pekerjaan ini tidak semudah itu. Makanya pengaruhnya besar.

    Semangat sesama pengubah peradaban!

    -dari orang yang (emang) keren wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s